Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Desain Ruangan Cantik Dengan Hiasan Piring

Jika biasanya piring hanya dimanfaatkan sebagai wadah makanan. Kini piring bisa menjadi ornamen dekorasi yang cantik dengan penataan yang benar.

Jika Anda merasa ruang makan Anda terlalu membosankan dan "datar", itu pasti karena Anda kurang kreatif dalam memanfaatkan benda-benda yang ada disekitar rumah. Coba sekarang Anda perhatikan lebih detail apakah di rumah Anda mempunyai piring-piring yang tidak terpakai dengan bentuk yang lucu dan unik?

Jika punya gunakan benda tersebut untuk menghias ruang makan Anda agar lebih menarik. Berikut ini adalah beberapa ruang makan yang berhasil memanfaatkan piring di rumahnya menjadi ornamen dekorasi yang cantik.

Dinding abu-abu di ruang makan ini jadi lebih "berisi" dengan penambahan aneka ukuran piring yang terbuat dari China.

Ruangan ini makin cantik dengan penambahan piring berbentuk bunga yang menempel di dinding batu.

Dengan kombinasi warna biru kehijauan pada dinding dan piring putih. Menjadikan dekorasi ruangan makan ini makin sempurna dengan sedikit sentuhan kursi makan tradisional pada desain rumah minimalis anda

Orang Afrika pasti sangat menyukai dekorasi ruang makan ini. Sentuhan rustic memberikannya kesan natural, gaya, dan tentu saja ada unsur kebudayaan di dalamnya.

Piring warna biru pada ruang makan ini adalah pesanan yang sengaja dibuat untuk menyesuaikan interior. Dan pasti semua Anda setuju bahwa ruang makan ini sudah memikat hati dan mata Anda.

Nah itulah beberapa informasi dalam mempercantik model rumah idaman anda. Semoga dapat membantu dan selamat mempraktekannya dirumah. Untuk informasi yang berikutnya anda juga dapat membaca mengenai Memilih Meja Makan Untuk Rumah dan Desain Model Rumah Minimalis Modern


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Desain Ruangan Cantik Dengan Hiasan Piring

Posted by Mandy Bulles, Published at 11:02 AM.

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment