Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Desain Kamar Mandi Termewah Didunia

Kamar mandi bukan lagi sekedar ruangan yang dijadikan untuk membersihkan badan. Namun, bagi sebagian orang, kamar mandi adalah bagian dari gaya hidup mewah.

Tak sedikit juga orang yang membuat kamar mandi pribadinya dibuat semewah mungkin. Ukuran mewah sendiri, bukan hanya dari material yang digunakan, tetapi juga dari kemewahan desain dan aura yang ditawarkan. Berikut adalah 6 desain kamar mandi mewah yang terdapat di hotel maupun mension mewah di seluruh dunia.

1. Imperial Suite, Jumeirah Sabel Saray

Desain kamar mandi ini terinspirasi oleh istana di era kekaisaran Ottoman di Turki. Kamar mandi supermewah ini, salah satu kemewahan yang ditawarkan oleh Imperial Suite di Jumeirah Sabel Saray Hotel, Dubai, Uni Emrat Arab.

2. Royal Suite, Burj al-Arab

Masih berlokasi di Dubai. Kamar mandi mewah ini terdapat di Royal Suite, Hotel Burj al-Arab. Berminat untuk menginap semalam? Berarti Anda harus menyiapkan uang $23,000 atau sekitar Rp230juta. Di kamar ini, terdapat dua kamar mandi yaitu, Royal Suite King’s Bathroom dan Royal Suite Queen’s Bathroom. Keduanya dilengkapi jacuzzi , rainshower terpisah, dan pernak-pernik mewah buatan Hermes.

3. Underwater Suite, Palm Atlantis, Dubai

Masih tetap di Dubai. Yang satu ini adalah suguhan kemewahan yang berbeda dari Palm Atlantis, dengan pemandangan luar biasa dunia bawah laut dalam kamar, termasuk kamar mandi. Itulah kamar tiga lantai Signature Underwater Suite di Palm Atlantis.

4. Swisshorn Gold Palace, Hong Kong

Berbeda dari ketiga kamar mandi mewah sebelumnya, di The Swisshorn Gold Palace, Hong Kong, banyak mengandalkan permainan material untuk mengekspresikan kemewahannya. Kamar mandi ini terbuat dari emas, sedikitnya 380kg emas murni digunakan. Untuk hiasannya, kamar mandi ini menggunakan 6.200 batu mulia. Sang pemilik dari kamar mandi super mewah ini adalah Lam sai Wing, mogul perhiasan asal Cina.

5. Texas Mansion, Texas, AS

Kamar mandi yang satu ini terletak di sebuah mension mewah di Celina, Texas, Amerika Serikat. Seluruh ruang di mension ini dihargai paling tidak $15juta, termasuk kamar mandi. Untuk hiasan kamar mandinya, dihiasi oleh hewan buas eksotik yang diawetkan yaitu, macan tutul salju.

Nah itulah beberapa informasi dalam mempercantik desain interior rumah sederhana anda. Semoga dapat membantu dan selamat mempraktekannya dirumah. Untuk informasi yang berikutnya anda juga dapat membaca mengenai Tips Renovasi Untuk Kamar Mandi dan Konsep Desain Interior Kantor Minimalis


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Desain Kamar Mandi Termewah Didunia

Posted by Mandy Bulles, Published at 9:01 AM.

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment